FKG UI Gelar Webinar 1 Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) bertema “Gigiku Sehat, Aku Bahagia”

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia menggelar Webinar 1 dari 3 rangkaian webinar Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) bekerja sama dengan Unilever, bertema “Gigiku Sehat, Aku Bahagia” dengan pembicara drg. Nieka A. Wahono, Ph.D., Sp.KGA(K) dan dimoderatori oleh drg. Novalino, MARS sekaligus sebagai Ketua Pelaksana kegiatan yang diselenggarakan pada 5 November 2021 dengan total peserta sekitar 180 orang yang hadir melalui link zoom yang berasal dari SDN 15 Paseban, SDN 01 Paseban, SDN 09 Paseban, SDN 05 Paseban, SDN 07 Kenari, SDN 03 Paseban, SDN 11 Paseban dan SDN 08 Kenari, Para Guru dan orang tua murid Sekolah Dasar, serta para sivitas akademika FKG UI.

Di awal acara untuk menambah semangat para mahasiswa PPDGS Kedokteran Gigi Anak FKG UI mengajak para peserta adik-adik SD untuk senam bersama serta di tengah kegiatan juga diputarkan video cara menyikat gigi yang benar.

Dr. Nieka menjelaskan tentang kebiasaan apa saja yang bisa menyebabkan gigi berlubang dan sakit gigi serta tips untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut pada anak-anak.

Terima kasih kepada para peserta yang mengikuti kegiatan webinar ini serta dukungan dari pihak sponsor sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar, sampai ketemu pada Webinar 2 dan 3 besok hari.

X